Jumat, 04 Juni 2010

daus mini indonesia gokil bagetsz

  • 017.jpg
    • 016.jpg
      • 015.jpg


  • 014.jpg

Kondisi fisik sangat mempengaruhi performa seseorang dan juga tingkat kepercayaan dirinya. Seperti halnya yang dialami oleh komedian Daus Mini, yang mengaku sempat minder saat pertama kali terjun ke dunia entertainment, lantaran ukuran tubuhnya yang kecil. Namun setelah 2-3 tahun berkecimpung, ia mengaku bisa beradaptasi.

"Kalau awal-awal iya, ada rasa sedikit minder. Tapi berkat ada dukungan dari sahabat-sahabat dan senior, dengan kekurangan fisik lu, lu harus pede aja. Masih banyak yang posturnya lebih dari lu tapi pada nongkrong di jalan," papar Daus saat ditemui di acara donor darah ANTV di Wisma Standard Chartered, Kuningan, Kamis (18/2).

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

Selain minder saat berada di atas panggung, Daus mengaku juga merasa minder saat bicara soal jodoh. Walau kini masih belum punya pacar, karena barusaja putus dari pacar sebelumnya, namun Daus akan selektif memilih calon pendamping hidup yang cocok untuknya.

"Aw.. aw.. aw.. aw.. kalau istri belum punya, tapi kalau kemauan menikah adalah manusiawi banget. Oh memperbaiki keturunan, kalau ceweknya ceper lagi, yang keluar anak curut (anak tikus, Red)," candanya, "Cari yang lebih tinggilah."

Dan dengan tinggi badan 102cm serta berat tubuh 15kg, Daus mengaku tetap optimis untuk mencari jodoh, karena dirinya yakin bahwa di balik kekurangan manusia, pastinya juga tersimpan segala kelebihannya. (kpl/gum/bun)


sumber:www.kapanlagi.com/.../daus-mini-awalnya-tak-pede-lama-lama-terbiasa.html

0 komentar:

Posting Komentar